Perhiasan Halal dan Haram

Perhiasan Halal dan Haram

Perhiasan Halal dan Haram

Pengetahuan Melarang Emas dan Sutra Melawan Pria

Dalam kasus haramkannya 2 versus laki-laki, Islam berarti suatu tujuan pendidikan dan pembelajaran moral yang tinggi; Karena Islam sebagai agama perjuangan dan juga kekuatan, perlu untuk selalu menjaga sifat laki-laki dari semua jenis kelemahan, musim gugur dan kemunduran. Seorang pria yang Tuhan telah memberikan keunikan anggotanya tidak seperti langganan wanita, tidak mungkin untuk meniru wanita cantik yang melebih-lebihkan pakaian mereka ke tanah dan juga memuliakan dengan perhiasan dan pakaian fashion.

Di belakangnya ada tujuan sosial. Yakni, bahwa emas yang dibatasi serta sutra untuk laki-laki adalah salah satu bagian dari program Islam untuk membasmi aktivitas kehidupan. Kehidupan mewah di mata Al-Quran sama dengan penurunan yang akan merusak orang. Kehidupan dinamis adalah manifestasi kejahatan sosial, di mana tim kecil Agen Bola Terpercaya subur dengan cincin emas di pengeluaran banyak orang yang tinggal di kemelaratan sekali lagi. Setelah itu diikuti dengan sikap permusuhan terhadap setiap panggilan telepon yang baik dan rehabilitatif.

Perhiasan Halal dan Haram

Dalam hati ini Al-Qur’an telah menyebutkan:

“Dan jika kita akan merusak sebuah kota, kita akan meningkatkan orang-orang yang tersesat di dalam kemewahan, setelah itu mereka melakukan ketidakadilan di desa, itu akan diverifikasi kepada sebuah dekrit desa, setelah itu kita merusak desa dengan kehancurannya.” al-Isra ‘: 16).

Dan kata-kata Tuhan juga:

“Kami tidak mengirim di kota, tidak ada pembawa (Nabi) namun akan menjadi orang-orang yang menyimpang karena mewah. Kami tidak bergantung pada kerasulanmu.” (Saba ‘: 34).

Untuk menggunakan semangat Al Qur’an ini, Nabi Muhammad SAW. sebenarnya melarang semua jenis high-end dengan semua manifestasinya dalam kehidupan seorang Muslim.

Karena dilarang emas dan sutra dibandingkan dengan pria, maka dilarang bagi semua pria dan wanita untuk menggunakan perak dan emas. Seperti yang akan nanti.

Serta di balik semuanya, itu juga dapat dilihat dari sudut pandang keuangan, bahwa emas adalah standar pinjaman internasional. Karenanya tidak tepat jika kapal atau perhiasan berharga untuk pria.

Pengetahuan Diizinkan untuk Perempuan.

Pengecualian perempuan dari undang-undang ini adalah untuk menyenangkan sensasi, sesuai dengan tuntutan sifat femininnya dan kecenderungan fitrahnya pada hiasan; tetapi dengan syarat bahwa itu tidak perlu ditingkatkan yang dapat menarik perhatian pria dan juga membangkitkan gairah.

Akibatnya, dalam hadis Nabi dijelaskan:.

“Setiap wanita yang menggunakan parfum lalu melewati sebuah klan sehingga mereka mengharumkannya, maka wanita itu berpikir tentang perselingkuhan, dan setiap mata adalah zina-nya.” (Sejarah Nasai, Ibnu Khuzaimah dan juga Ibn Hibban).

Serta kata-kata Tuhan yang menyatakan:

“Jangan biarkan para wanita itu mengalahkan kaki mereka di tanah, bahwa mereka mungkin tahu apa yang mereka sembunyikan dari perhiasan mereka.” (An-Nur: 31).

Busana Wanita Islam.

Islam melarang wanita menggunakan pakaian yang membentuk dan juga tipis sehingga muncul kulit. Termasuk pakaian yang bisa mengasah bagian tubuh, khususnya tempat-tempat yang membawa fitnah, seperti: payudara, paha, dll.

Dalam hadistnya diceritakan oleh Abu Hurairah, Rasulullah s.a.w. menyatakan :.

“Ada 2 kelas api neraka yang belum pernah saya lihat sebelumnya: (1) Orang-orang yang membawa cambuk seperti ekor sapi yang mereka gunakan untuk mengalahkan orang-orang (penguasa yang mengerikan); (2) perempuan telanjang Gaun, yang cenderung melakukan perbuatan jahat dan menawarkan orang lain pada tindakan yang tidak etis, rambut sebesar pantat unta. Mereka tidak akan masuk surga, juga tidak akan mencium langit, namun aroma surga sejauh ini sudah begitu. “(Muslim, Babul Libas).

Mereka dinyatakan berpakaian, karena mereka membungkus pakaian di tubuh mereka, namun pada dasarnya mereka tidak bekerja untuk menutupi ketelanjangan, oleh karena itu mereka dikatakan telanjang, karena pakaian terlalu tipis untuk menunjukkan kulit tubuh, seperti banyak pakaian wanita hari ini Perhiasan Halal dan Haram.

Bukhtun adalah salah satu jenis unta yang memiliki besar (punuk); rambut wanita seperti tonjolan unta karena rambutnya dibesarkan.

Di balik sihir ini, seolah-olah Rasulullah melihat apa yang terjadi di hari ini yang sekarang dimanifestasikan melalui penataan rambut, dengan berbagai mode di salon kecantikan yang unik, sering disebut salon kecantikan, di mana banyak pria melayani pekerjaan dengan upah sangat tinggi.